Selasa, 12 Juni 2012

{ Recycled Jeans Bag }

Haiiiii..........sudah lama aku ga update blog ini yaaaa,maklum lahhh malesnya lagi kumat ditambah pake acara sakit segala jadi makin kumat dech malesnya hehehehe.......

Kali ini aku mau posting tentang Recycled Jeans Bag yg sebenarnya sdh lama ingin aku posting.
Recycled Jeans Bag ini sebetulnya tas yg terbuat dari rok/celana jeans bekas yang mungkin sudah kekecilan,kebesaran ( krn berat badan menyusut,hehehe....) atau mungkin sudah ada cacat sedikit,atau mungkin juga karena bosan dengan model atau warnanya.
Nachhh......daripada jeans-jeans itu dianggurin dalam lemari baju khan lebih bagus kalau di-recycled menjadi sesuatu.
Untuk kali ini aku me-recycled-nya menjadi tas,dan sudah terpikir juga untuk di-recycled menjadi pouch,flower brooch atau tote bag.

Recycled Jeans Bag yang sudah jadi ini adalah orderan dari teman-teman yang memberikan rok & celana jeans bekasnya.
Dan masih ada antrian beberapa orderan lagi yang masih menunggu untuk aku recycled,hehehehe......

Apabila semua orderan sudah dikerjakan aku akan buat beberapa tas lagi untuk dijadikan stock yang siap dijual alias Ready Stock.....

Nach......apabila kalian ada yang punya jeans nganggur dan tertarik untuk me-recycled-nya jangan ragu untuk contact aku yaaa......

Please feel free to contact me.......






They look so cute,right??


Happy Crafting...... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar