Rabu, 08 Februari 2012

{ Look What I Made.........Fabric Necklace }

Hubby memberi 1 potong kemeja flanel kotak2 yg sudah tidak dipakai.....awalnya dia kasih kemeja itu agar bisa aku pakai untuk dijadikan kain lap di dapur atau sbg lap meja.
Tapi karena bahan juga warnanya msh lumayan bagus jadinya sayang juga kalau dijadikan kain lap.
Akhirnya muncul ide cemerlang (itu menurutku lhoooo......hehehe),yaitu kain dari kemeja bisa aku jadikan bunga ros.

Akhirnya kemeja itu aku gunting sesuai ukuran yang aku mau & m'hasilkan 9 helai kain panjang.
Aku gulung2(rol) helaian kain itu hingga b'bentuk bunga ros....dan aku rangkai menjadi kalung juga jepit rambut.


Jadi.....janganlah buang pakaian bekas anda yg msh dlm kondisi bagus atau layak pakai,selain bisa disumbangkan ke orang2 yg m'butuhkan,kita juga bisa merubahnya menjadi sesuatu yang indah & bermanfaat.
Suku-sukur bisa m'hasilkan uang......hehehehehehe

Happy Crafting.....cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar